Sketsa News
Home News Canda Bom di Bandara, Seorang Prada TNI AD di Periksa

Canda Bom di Bandara, Seorang Prada TNI AD di Periksa

Sketsanews.com – Humas Bandara Raden Intan II Lampung Selatan Wahyu Aria Saksi membenarkan adanya isu bom di Bandara Radin Intan II, Lampung Selatan gara-gara ada penumpang yang bercanda.

Ia menjelaskan, hal itu berawal dari salah satu penumpang pesawat Wings Air tujuan Lampung-Palembang yang ngomongnya asal-asalan.

“Jadi tidak ada teror bom. Isu itu tidak benar. Itu ulah penunpang yang asbun (asal bunyi) yang ngomong tas yang dibawanya itu berisi bom. Tapi bercanda dia itu fatal,” Terang Humas Bandara, Wahyu Aria Saksi saat dihubungi, Rabu (6/7)

Dia mengungkapkan, kejadian itu berawalnya saat salah satu penumpang bernama Prada Budi, anggota TNI AD hendak menyimpan tasnya di loker pesawat.

Pada saat itu, seorang temannya bertanya kepada Prada Budi mengenai isi tas yang dibawanya. Lalu, dia menjawab bahwa isi tas yang dibawanya adalah bom.

Jawaban Prada Budi itu ternyata didengan kru pesawat. Tidak mau ambil resiko akhirnya petugas menurunkannya kemudian menyerahkan kepada aparat yang bertugas di Bandara.

“Itu ulah dia yang bercanda. Saat ini petugas sedang memeriksa yang bersangkutan,” tegas dia.(wen/TribunLampung)

 

(in)

%d blogger menyukai ini: