Sketsa News
Home Berita Terkini, Citizen-Jurnalism, News Catatan Pendaki : Meninggalnya Heru Arek Surabaya di Sumbing

Catatan Pendaki : Meninggalnya Heru Arek Surabaya di Sumbing

Sketsanews.com – BLIAD_minggu 14 agustus, Seorang pendaki meninggal di gunung sumbing a/n : HERU SUSANTO 45 Th. Alamat SURABAYA. lokasi watu kotak. Di evakuasi oleh tim SAR Stick Pala sejumlah 23 personil.

Kronologi : Tim SAR menerima laporan jam 05.00 WIB dari teman korban. Bahwa rombongan nya ada yg meninggal dikarenakan serangan jantung mendadak, korban mendaki gunung sumbing bersama teman2 nya sejumlah 12 orang.

Berangkat dari basecamp sumbing sekitar jam 08.30, korban meninggal waktu camp di watu kotak dan di ketahui pada pagi hari. Korban bersama rombongan sampai watu kotak sekitar jam 20:00 dan langsung camp di situ.

SRU 1 TIM SAR berangkat dari basecamp sumbing jam 05.30 WiB. Sebanyak 13 personil dan disusul SRU 2 TIM SAR sejumlah 10 personil. Sementara korban dalam perjalanan turun baru sampai pestan pos IV.

Sementara di basecamp sumbing sudah ada TIM FORENSIK dari polres Wonosobo dan Polsek kalikajar. Dan TIM SAR sementara membutuhkan armada ambulan untuk mengantarkan jenazah ke Surabaya… demikian laporan sementara dari basecamp sumbing.

(Korban memakai topi hitam dalam foto)
Sumber : Yasier Achmad Foerqon, kunto suryono (Bliad)

(in)

%d blogger menyukai ini: