Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Peristiwa Dapur Penjual Bakso di Malang Ludes dilahap Sijago Merah

Dapur Penjual Bakso di Malang Ludes dilahap Sijago Merah

Dapur penjual bakso yang ludes terbakar di Jl. Gilimanuk VI Lowokwaru Kota Malang(foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Telah terjadi kebakaran di Jl. Gilimanuk VI Lowokwaru Kota Malang Senin(21/8).

Kejadian terjadi pada pukul 9.30 WIB, bermula saat Musholi sedang memasak bakso dengan menggunakan kompor dua tungku, dan hendak mengganti tabung gas Elpiji 3 Kg dengan tabung yang baru. Ketika membuka segel tabung gas tiba-tiba api menyambar kearah tabung gas yang baru. Diduga ada kebocoran pada selang gas Elpiji.

Saat api mulai menyambar maka terjadilah ledakan pada tabung gas, saat itu juga Musholi langsung mematikan kompor yang mengalami kebocoran, sedangkan kompor yang berada disampingnya tidak sempat dimatikan karena dirinya langsung mengamankan anak dan istrinya yang saat itu berada dibelakangnya.

Kemudian Musholi berteriak meminta bantuan kepada tetangga sekitar. Musholi yang bersama tetangga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu mobil pemadam kebakaran Kota Malang.

Berdasarkan pantauan Sketsanews di lokasi, bahwa dalam kebakaran ini api melahap seluruh dapur beserta isinya. Tiga unit tabung gas 3 Kg, dua unit kompor juga ludes dilalap sijago merah. Api batu bisa dipadamkan pada pukul 10.00 WIB.

Pria penjual bakso itu menuturkan bahwa dalam kejadian ini dirinya mengalami kerugian hingga mencapai 12 juta rupiah. Selain itu Mushola menjadi korban dengan mengalami luka-luka akar pada bagian kaki kanan dan kiri.

(Im)

%d blogger menyukai ini: