Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Hukum, News Diduga Curi Kotak Amal Polwan Ditangkap

Diduga Curi Kotak Amal Polwan Ditangkap

Foto Tribratanews.polri.go.id

Sketsanews.com, Semarang – Seorang Polwan berinisial Bripda PP anggota Polda Jateng diamankan Polres Magelang karena diduga melakukan pencurian kotak amal. Berdasarkan informasi yang diterima MNC Media, Bripda PP diamankan pada Rabu 30 Agustus 2017. Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan bernomor LP/44/ VIII / 2017 / Jateng / Res Mgl / Sek Mty tanggal 29 Agustus 2017.

Kejadian pencurian kotak amal itu terjadi pada Sabtu 26 Agustus sekitar pukul 13.08 WIB di warung makan Bakso Kribo Japunan, Desa Danurejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Kejadian tersebut bermula ketika Bripda PP makan di warung bakso milik korban. Setelah selesai makan korban mengelabuhi pelayan dan memasukan kotak amal yang ada di warung ke dalam tasnya.

Setelah berhasil memasukan kota amal pelaku langsung meninggalkan warung setelah membayar dengan mengendarai sepeda motor Vario hitam AA 2650 NN ke arah Magelang.

Terpisah Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarot Padakova belum bisa dikonfirmasi terkait dugaan pencurian yang dilakukan oleh anggota Polda Jateng tersebut. Dihubungi SINDOnews beberapa kali melalui ponselnya tidak menjawab.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: