Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Politik Dihabisi Lawan Politik Jadi Alasan Gus Gaga Gabung Surya Paloh

Dihabisi Lawan Politik Jadi Alasan Gus Gaga Gabung Surya Paloh

Gus Gade bersama Oka Gunastawa dan pengurus Nasdem Bali (Istimewa)

 

Sketsanews.com, Denpasar – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Gianyar IB Gaga Adi Saputra akhirnya berlabuh ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Pria yang dipecat sepihak oleh Mendagri atas nama Presiden Jokowi sebagai aparatur sipil negara (ASN) namun tanpa surat tembusan ke Gubernur Bali

Made Mangku Pastika itu menetapkan pilihan ke NasDem setelah menghadiri Rapat Konsolidasi Partai NasDem Provinsi Bali.

Gus Gaga mengatakan, pilihan itu telah dipertimbangkan dengan matang. “Tentu tidak bisa semua saya ungkapkan, kenapa saya tertarik dengan Partai NasDem,” ujar Gus Gaga.

Ada dua hal mendasar, imbuh Gus Gaga yang membuatnya menjatuhkan pilihan partai politik yang digawangi tokoh media, Surya Paloh itu.

Pertama, NasDem dinilai sebagai partai berintegritas tinggi. Kedua, platform partai NasDem diisi figur yang ia tahu persis latar belakang dan track record-nya.

“Karena itu, saya meyakinkan diri, tertarik, dan segera berlabuh ke Partai NasDem,” tandas Gus Gaga sembari mengatakan sikap politik NasDem dalam Pilkada Serentak 2018 sesuai pikiran dan suara hatinya.

“Saya tahu arah Partai NasDem. Saya merasa sepakat dan arahnya sama. Jadi itu alasan lain. Mantra-Kerta harga mati bagi saya.

Apalagi Partai NasDem sebagai salah satu perintis pasangan calon ini. Jadi, saya jatuh hati pada Partai NasDem sejak awal,” beber Gus Gaga yang kini menerima mandat sebagai Ketua Relawan Mantra-Kerta Kabupaten Gianyar.

“Jadi tanggung ya. Sebagai ketua relawan, lebih ke sikap pribadi saya dan Partai NasDem adalah pilihan saya,” ucap alumnus Fisipol Universitas Gadjah Mada tersebut.

“Saya dihabisi oleh politik. Karena itu, saya juga harus berjuang di dunia politik,” tegasnya.Seperti dikutip dari Jawapos

(Tb)

%d blogger menyukai ini: