Sketsa News
Home News Dipicu Dendam, Sopir Angkot Siram Kopi Panas ke Wajah Rekannya

Dipicu Dendam, Sopir Angkot Siram Kopi Panas ke Wajah Rekannya

Sketsanews.com -Dipicu dendam lama, dua pria yang tadinya bersahabat, tiba-tiba cekcok lalu salah satu di antara mereka menyiram sahabatnya itu dengan minuman kopi panas.

ilustrasi-berkelahi1-700x400

Peristiwa itu terjadi di salah satu warung kopi Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9) subuh. Kini pelaku belakangan diketahui bernama Muklis alias Bolot,35,  diamankan polisi.

Sedangkan, sahabat yang menjadi korban bernama Ari, 25, warga Jl Percetakan Negara, dia luka kena siraman air kopi dan pukulan teko. Ia lantas divisum ke RS Islam Cempaka Putih.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno,SH, menuturkan tadinya kedua pria ini bersahabat, karena ada persolan terungkit dendam lama diantara mereka. Sekitar pukul 05:30, pelaku yang juga sopir angkot saat itu lagi ngopi di warung.

Sementara tak lama kemudian secara kebetulan korban juga ingin ngopi di warung milik Ny San, di saat korban Ari mau masuk tiba-tiba ia tersandung kakinya dengan si pelaku. Karena tidak sengaja akhirnya terjadi saling ngotot dan saling menyalahi.

Karena dipicu dendam, hingga terjadi ketegangan di antara ke dua pria tersebut. Tiba-tiba saja Bolot menyiramkan kopi panas ke wajah si korban hingga meraung kesakitan akibat siraman air panas. Namun korban tidak tinggal diam tetap melakukan perlawanan.

Namun pria sopir angkot itu kembali mengambil teko kemudian memukul ke kepala si korban. Setelah itu pelaku berusaha kabur. Warga yang meihat kejadian itu dengan cepat berhasil mengamankan pelaku dan petugas Polsek Cempaka Putih yang datang kelokasi segera membawa Bolot ke kantor polisi, sedang Ari, dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

(ip/poskotanews)

%d blogger menyukai ini: