Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Disekap Dua jam, Dicabuli Bergiliran

Disekap Dua jam, Dicabuli Bergiliran

Ilustrasi

Sketsanews.com, Bandarlampung – Perkenalan melalui akun sosial media Facebook menjadikan ND (14) sebagai korban asusila. Anak baru gede (ABG) asal Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan ini diduga dicabuli lima pemuda.

Satu orang berhasil ditangkap anggota Polsek Tanjungbintang, Kamis (7/9). Yakni Agung Sejati (19), warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung. Sementara empat lainnya, TU, JI, EC dan FE masih dalam pengejaran.

Kapolsek Tanjungbintang Kompol Endhie Pratama mengatakan, pencabulan tersebut bermula dari perkenalan ND dengan Agung melalui akun Facebook. Lalu Agung mengajak ND untuk bertemu, Kamis (24/8).

”Tersangka Agung mengajak korban bertemu. Saat itu ia dan rekannya FE yang menjemput korban di daerah Sukarame, Bandarlampung,” kata Endhie kemarin (8/9).

Lantas mereka menuju Desa Fajarbaru, Jatiagung untuk menonton hiburan kuda kepang. Ternyata di sana, ND dicekoki minuman tuak.

Dari sini, ia dibawa ke sebuah gudang kosong di Desa Sabahbalau, Tanjungbintang. Di lokasi ini, ia disekap selama dua jam sejak pukul 24.00 WIB. ND dicabuli bergiliran oleh Agung, TU dan JI.

Dikutip dari Radarlampung, ”Sementara FE dan EN bertugas memegangi korban. Setelah itu, korban diantar pulang,” ujarnya.

Ternyata ND menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada orang tuanya. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tanjungbintang dan tertuang dalam LP/B-1070/VIII/2017/Res Lamsel/Sek Tanjung Bintang tertanggal 25 Agustus 2017.

Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Polsek Tanjungbintang bergerak. Agung diamankan saat berada dikediamannya.

Endhie menuturkan, selain tersangka, pihaknya mengamankan barang bukti celana pendek, sehelsai baju dan pakaian dalam korban.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: