Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Politik Djan Faridz: Tanpa Lulung PPP Bisa Raih 15 Kursi di DPRD

Djan Faridz: Tanpa Lulung PPP Bisa Raih 15 Kursi di DPRD

Djan Faridz didampingi pengurus lainnya umumkan pemecatan Lulung

Sketsanews.com, Jakarta – Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Djan Faridz mengaku bisa mengembalikan kejayaan partainya meski ditinggal Abraham Lunggana (Lulung), yang baru dipecat kemarin. Djan Faridz yakin tanpa Lulung PPP bisa meraih 15 kursi di DPRD DKI Jakarta.

“Saya yang akan turun langsung ke lapangan untuk ikut mendapatkan suara. Saya targetkan bisa mendapatkan 15 kursi di DPRD, itu lebih banyak dibandingkan yang saat ini hanya 10 kursi,” kata Djan Farid usai menghadiri acara pengajian di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (16/3).

Menurut Djan, dengan turun gunungnya ia, organisasi yang dipimpinnya tak terpengaruh oleh satu orang saja. Terlebih, selama ini masyarakat memandang PPP sebagai partai Islam terlama yang ada di Indonesia.

“Jadi saya rasa, dengan ada atau tidaknya pak Lulung, tak akan mempengaruhi kokohnya partai dan dukungan yang diberikan,” untuk ungkap mantan menteri perumahan rakyat ini.

Meski sejumlah pihak juga mengakui, Lulung memiliki basis masaa yang cukup besar dalam mendongkrak perolehan suara partai berlambang ka’bah itu, namun hal itu tak membuat gentar Djan Farid. Dimana ia mengaku akan turun langsung untuk merubah hal tersebut.

“PPP itu besar bukan karena perorangan atau sosok tapi karena umat mencintai Islam. Tidak ada Haji Lulung PPP tetap bisa maju,” ungkapnya. Dikutip dari Poskotanews.com.
(ip)

%d blogger menyukai ini: