Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Djarot Minta Pemkot Segera Pasang CCTV di Lokasi Rawan Jakarta Utara

Djarot Minta Pemkot Segera Pasang CCTV di Lokasi Rawan Jakarta Utara

Djarot kampanye di Radio Dalam. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Sketsanews.com, Jakarta — Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meminta pemerintah kota (Pemkot) Jakarta Utara untuk membenahi penerangan di beberapa ruas jalan dan tempat yang remang-remang. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan dan prostitusi di lokasi tersebut.

“Karena wilayah remang-remang berbahaya. Saya sampaikan di sini Jakarta Utara kasus HIV AIDS-nya paling tinggi karena banyak wilayah remang remang tingkat kriminal dan prostitusi tinggi. Daerah remang remang ini harus dikasih lampu led,” kata Djarot, di Kantor Walikota Jakarta Utara, Minggu (12/2).

Djarot berharap Pemkot Jakarta Utara bisa segera berkoordinasi dengan Suku Dinas Energi untuk segera menentukan dan memasang lampu di titik-titik rawan, dikutip dari  Merdeka.com.

“Makanya saya minta suku dinas energi untuk segera menentukan titik-titik lampu untuk dipasang jadi skala prioritas. Supaya di sini enggak ada. Termasuk juga dipasang CCTV karena apa? Jakarta Utara ini rawan, di samping kriminalitas dan prostitusi tetapi juga rawan pada narkoba dan tawuran. Makanya CCTV harus dipasang di daerah remang-remang tadi,” tandasnya.

[As]

TAGS:

Sketsanewscom

SEDIKIT BANYAK TAU

%d blogger menyukai ini: