Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Djarot Pakai Peci, Boy Sadikin: Lebih Pantas Pasangan Nomor 3

Djarot Pakai Peci, Boy Sadikin: Lebih Pantas Pasangan Nomor 3

Foto: Rengga Sancaya

Sketsanews.com, Jakarta – Ketua Simpul Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin tidak mempermasalahkan foto Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang menggunakan peci hitam di surat suara Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Dia memandang Anies-Sandi lebih pantas menggunakan peci hitam.

“Nggak (takut ditiru), kan lebih pantas pasangan nomor tiga,” ujar Boy di Dewan Pimpinan Pusat Angkatan 66, Jalan Cikini Raya No. 73, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Boy juga menyebut jika pasangan calon yang diusungnya serasi dalam menggunakan peci hitam. Sementara pihak Ahok-Djarot hanya satu orang yang menggunakannya.

“Kalau pasangan kita dua kan. Kalau di sana kotak-kotak cuma satu yang pakai peci,” sebut Boy, seperti dikutip dari Detik.

Boy juga menyebut alasan pihaknya menggunakan peci hitam sejak awal. “Lebih ganteng kan lebih pantas,” katanya dengan senyum.

Sebelumnya, Anies mengatakan jika pihaknya tidak akan mengganti selogan dan simbol dari peci hitam dalam kampanyenya di Pilgub putaran kedua. Anies-Sandi selalu menggunakan slogan ‘coblos pecinya’ saat berkampanye.

“Kalau kami brand-nya nggak gonta-ganti, justru kami yakin,” ujar Anies di Jalan Ridwan 1 No. 25, Patal Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017). (Tyo)

%d blogger menyukai ini: