Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Politik DPD Perindo Lamongan Bagikan 20 Gerobak Gratis untuk Pedagang UMKM

DPD Perindo Lamongan Bagikan 20 Gerobak Gratis untuk Pedagang UMKM

Pembagian gerobak Partai Perindo (Foto: Okezone)

Sketsanews.com, Lamongan – Upaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat kelas bawah terus dilakukan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Kali ini, giliran DPD Perindo Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, yang melakukan aksi nyata terjun ke masyarakat.

Sasarannya, yakni pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sebanyak 20 gerobak dibagikan DPD Perindo Lamongan kepada para pelaku UMKM di kantor DPD Perindo Lamongan, Jalan Kombespol Duryat No.31, Kabupaten Lamongan.

“Hari ini DPD Perindo Lamongan, membagikan gerobak untuk para pedagang kecil. Ada sebanyak 20 gerobak yang kita bagikan langsung ke masyarakat, pelaku UMKM,” ungkap Sekretaris DPD Perindo Lamongan, Ita Siti Mariyam saat dihubungi Okezone, Sabtu (19/8/2017).

Ita menuturkan, puluhan gerobak untuk pedagang kecil ini diberikan langsung kepada masyarakat. Harapannya, bantuan ini bisa tepat sasaran. Sehingga benar-benar membantu para pelaku UMKM yang membutuhkan.

“Kenapa kita bagikan langsung, karena penting untuk kita ketahui, apakah bantuan ini tepat sasaran atau tidak. Jangan sampai, kita memberikan bantuan, tapi tidak ada manfaatnya. Kasihan juga masyarakat,” imbuhnya.

Ita berharap, bantuan gerobak Perindo ini bisa mendongkrak semangat dan mempermudah para pelaku UMKM guna menjalankan usahanya. Dengan demikian, kesejahteraan para pedagang ini bisa terangkat.

“Semoga dengan bantuan gerobak ini bisa membuat kesejahteraan pedagang kecil terus meningkat. Ini wujud nyata kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat kecil,” tandasnya. (Wis)

%d blogger menyukai ini: