Sketsa News
Home Berita Terkini, News Dua pelajar SMK PGRI 1 Ngawi tewas Kecelakaan, Truk Penabrak Kabur

Dua pelajar SMK PGRI 1 Ngawi tewas Kecelakaan, Truk Penabrak Kabur

Sketsanews.com – Dua orang pelajar SMK PGRI 1 Ngawi tewas setelah terlibat tabrakan karambol di jalur Ngawi-Solo tepatnya di Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi, Jawa Timur, sekitar pukul 10.00 WIB, pada Rabu siang (31/08).

Yongki Kristiawan (17) pelajar kelas 1 SMK PGRI 1 Ngawi yang tercatat sebagai warga Desa Ngawi Purba, Kecamatan Ngawi Kota, ini tewas dilokasi kejadian. Sedangkan rekanya satu kelas Yulianto Eko Saputro (17) yang merupakan warga Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi Kota, nyawanya tidak tertolong lagi setelah dilarikan ke RS At Tin Ngawi.

Menurut informasinya tabrakan karambol ini bermula, saat kedua korban berboncengan sepeda motor melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi hendak mengikuti pelajaran praktek teknik kendaraan ringan. Sesampai dilokasi kejadian, Yulianto Eko Saputro yang berada didepan tidak mengurangi kecepatan meski arus lalu-lintas saat itu lagi padat. Justru sebaliknya, ingin menyalip beberapa kendaraan didepanya namun nahas justru bersenggolan dengan sepeda motor dari arah yang sama.

Akibatnya sepeda motor yang dikendarai Yulianto Eko Saputro pun oleng dan terjatuh ditengah jalan raya. Pada waktu bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya hingga kini langsung menabrak kedua korban. Tak khayal lagi Yongki Kristiawan yang dibonceng langsung tewas dilokasi kejadian sedangkan Yulianto Eko Saputro tewas di RS At Tin setelah mendapat perawatan medis.

“Benar tadi siang ada tabrakan beruntun yang melibatkan lebih dari satu kendaraan. Akibat kejadian itu dua orang pelajar meninggal satu dilokasi dan satunya lagi setelah mendapatkan perawatan medis,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Miftahul Amin, Rabu (31/08).

Sampai berita ini diturunkan, petugas Satlantas Polres Ngawi terus melakukan olah TKP dengan memeriksa beberapa saksi kejadian untuk mengungkap tabrakan yang menyebabkan dua orang pelajar tewas. Untuk sementara kendaraan yang terlibat tabrakan langsung diamankan petugas kecuali kendaraan truk yang kabur. Meski demikian petugas terus mencari informasi keberadaan truk yang menabrak kedua korban. (pr/siagaindonesia)

 

(in)

%d blogger menyukai ini: