Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Peristiwa Dua Penumpang Minibus Tewas Tertabrak Kereta di Pemalang

Dua Penumpang Minibus Tewas Tertabrak Kereta di Pemalang

Minibus tertabrak kereta api di perlintasan Desa Iser, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Selasa, 17 April 2018.

Sketsanews.com, Pemalang – Dua orang penumpang minibus tewas seketika setelah tertabrak kereta api Cermai jurusan Bandung-Semarang di perlintasan Desa Iser, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Selasa, 17 April 2018.

Insiden tabrakan minibus Daihatsu Sigra dengan dan kereta itu terjadi pada pukul 12.30 WIB. Dua korban diketahui bernama Adi Yoga Pangestu (24 tahun) dan Setaji Mulya Tama (28 tahun), masing-masing warga Tegal, Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan Suprapto, Manajer Hubungan Masyarakat PT KAI Daerah Operasi IV Semarang, para korban telah dibawa ke Rumah Sakit Siaga Medika untuk diotopsi. Sementara kasus kecelakaannya ditangani Polsek Petarukan.

Peristiwa nahas itu bermula saat kedua korban yang merupakan pengendara minibus melintas di perlintasan tanpa palang pintu. Saat itu mobil yang dikendarai Adi melintas dari arah utara (Desa Iser) ke arah selatan menuju Desa Petanjungan.

Saat bersamaan pengemudi minibus tidak memperhatikan kereta Cermai yang melintas. Padahal sejumlah pengendara lain dan warga sekitar sudah sempat memperingati sang pengemudi mobil. Sontak tabrakan pun terjadi.

Sebagaimana dilansir Viva.co.id, minibus yang ditumpangi keduanya ringsek karena sempat terseret hinga sejauh 300 meter ke arah timur. Dua penumpang dinyatakan tewas seketika di lokasi kejadian.

Polisi segera tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi bangkai mobil yang rusak parah. Sementara dua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika Pemalang. Perjalanan kereta tidak terganggu gara-gara kecelakaan itu. (Sh)

%d blogger menyukai ini: