Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Dua Turis Rusia Kehabisan Uang di Tegal

Dua Turis Rusia Kehabisan Uang di Tegal

Dua turis Rusia, Olga dan Alekey (Foto:Tribratanews)

Sketsanews.com, Tegal – Dua turis asing asal Rusia, Olga dan Alekey mengaku kehabisan uang dan terlantar di Jalur Pantura Tegal, Jawa Tengah. keduanya dibawa warga ke kantor polisi.

“Mereka diantar oleh pengendara yang melihat keduanya berupaya menumpang kendaraan yang melintas,” kata Kapolres Tegal Kota, AKBP Semmy R Thabaa seperti dikutip dari Tribratanews, kemarin.

Menurut Semmy, keduanya dibawa ke kantor polisi hari Minggu 19 Maret silam. Mereka  kehabisan bekal uang, dan sebelumnya dari Yogyakarta bermaksud meneruskan perjalanan menuju Jakarta.

“Dari keterangan keduanya, selama perjalanan dari Yogyakarta mereka menumpang sejumlah kendaraan yang ditemui di jalan, hingga akhirnya sampai dan terlantar di wilayah Tegal,” kata Semmy, seperti dikutip dari Rimanews.

Polisi akhirnya berpatungan membantu mencarikan tiket kereta api agar mereka dapat melanjutkan perjalanan. “Kami berikan bekal dan tiket perjalanan agar segera tiba di bandara, karena akan terbang kembali ke Rusia,” kata dia. (Tyo)

%d blogger menyukai ini: