Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Internasional, News Duh! Pemuda Mirip Hitler Diciduk Polisi Austria

Duh! Pemuda Mirip Hitler Diciduk Polisi Austria

Inilah pemuda yang ditangkap karena dituding mengagungkan Adolf Hitler

Sketsanews.com, Austria – Polisi di Austria menangkap seorang pemuda yang mirip dengan pimpinan Nazi, Adolf Hitler. Sang pemuda berusia 25 tahun itu diklaim, melanggar hukum karena mengagungkan era Nazi.

Penangkapan ini bermula ketika para saksi melihat seorang pemuda yang tidak disebutkan namanya itu memiliki ciri menggunakan kumis, cara menyisir rambut hingga baju yang serupa dengan Hitler. Penyelidikan kemudian dilakukan polisi di Austria usai sang pemuda mengaku bernama Harald Hitler.

Sebagaimana dikutip dari Telegraph, Rabu (15/2/2017) juru bicara kepolisian Austria, David Furtner menjelaskan, sang pemuda diciduk pada Senin 13 Februari malam waktu setempat. Sang pemuda disebut beberapa kali terlihat di depan rumah tempat Hitler lahir di Kota Braunau am Inn.

“Ia terlihat mengagungkan Hitler. Tindakannya jelas bukan gurauan atau proyek seni, pemuda jelas mengetahui apa yang ia lakukan,”jelas Furtner. Sekadar informasi, mengagungkan Nazi atau Hitler merupakan sebuah tindakan kriminal di Austria. Dikutip dari Okezone.com.

(ip)

%d blogger menyukai ini: