Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Politik Fahri Hamzah Sebut Maling Ada Dibawah Kursi Presiden

Fahri Hamzah Sebut Maling Ada Dibawah Kursi Presiden

wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. foto:Harianjogja.com

Sketsanews .com, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah kembali melontarkan kritik keras kepada Presiden Joko Widodo dan menuding koruptor disekitar Jokowi sendiri.

“Bapak Presiden, maling itu di bawah kursimu Pak. Jangan pura-pura gak tahu,” cuit politisi asal NTB itu.

Kendati demikian, Fahri tidak menyebutkan siapa koruptor yang dia maksud disekitar Jokowi.

Namun demikian, tudingan itu dia lontarkan lantaran Jokowi dinilai telah membiarkan KPK melakukan operasi tangkap tangan yang dinilai tak wajar dalam penegakan hukum.

“Bagaimana krisis OTT ini bapak tonton 5 kali dalam sebulan? seolah situasi bangsa ini normal? padahal rakyat bisa-bisa bilang di zaman Presiden Jokowi, korupsi merajalela,” kata Fahri.

Lebih lanjut, Presiden Keluarga Alumni KAMMI itu mempertanyakan komitmen dan tanggungjawab Jokowi sebagai kepala negara dalam krisis yang terjadi saat ini.

“Mana tanggungjawab Presiden Jokowi atas maraknya korupsi di negeri ini, Sehingga menyeret adik sendiri. Atau Presiden Jokowi tidak ada yang memberi tahu bahwa korupsi adalah tanggung jawab Presiden. Atau ada yang menyampaikan kepada Presiden Jokowi bahwa situasi aman, biasa dan korupsi adalah urusan KPK?” tulis Fahri.

Bahkan kata Fahri akibat OTT yang dilakukan KPK dan pembiaran dari presiden Jokowi sehingga lembaga-lembaga negara mengalami kerusakan luar biasa.

“Anggota DPR_RI sudah kena OTT, Ketua DPD RI sudah, hakim MK ditangkap, MA digeledah, Jaksa, Polisi, semua sudah. Kepala daerah langganan kena OTT KPK, Gubernur, Walikota, Bupati sampai Kepala desa, sudah rusak semua,” tulisnya, sebagaimana dikutip dari laman Akurat.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: