Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Foto, News FOTO: Jokowi Disambut Bak Pahlawan di Singapura

FOTO: Jokowi Disambut Bak Pahlawan di Singapura

Sketsanews.com, Singapura – Kunjungan kenegaraan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Singapura selama dua hari kurun waktu 6-7 September 2017. Presiden menemui warga Indonesia yang sebagian besar bekerja sebagai asisten rumah tangga di Singapura.

WNI mengambil masa libur demi mengikuti kegiatan temu masyarakat dengan Presiden RI Jokowi di negara jiran. Sebagaimana dikutip dari Cnn Indonesia

 

Ekspresi Presiden Jokowi menanggapi antusiasme para WNI yang mengikuti kegiatan sang kepala negara itu di Singapura. (REUTERS/Edgar Su)
Serupa Jokowi, ibu negara Iriana Widodo pun mendapatkan pengawalan ketat. Meski dikawal, WNI tetap antusias mencoba mencuri swafoto dengan ibu negara tersebut. (REUTERS/Edgar Su)
Jokowi yang mengenakan busana batik mendapatkan pengawalan ketat dari paspampres ketika hendak menemui para WNI yang berada di Singapura. (REUTERS/Edgar Su)
Presiden RI Joko Widodo saat ini tengah berada di Singapura, 6-7 September 2017 untuk kunjungan kenegaraan. Di tengah kunjungan itu, Jokowi menggelar temu dengan WNI di negara jiran tersebut, 6 September 2017. (REUTERS/Edgar Su)

(Ro)

%d blogger menyukai ini: