Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Ekonomi & Bisnis, News Gawat ! Waduk Kedung Ombo Makan 2 Korban

Gawat ! Waduk Kedung Ombo Makan 2 Korban

ilustrasi orang tenggelam. foto:JIBI

Sketsanews.com, Sragen – Dua orang tenggelam di Waduk Kedungombo (WKO) tepatnya di Dukuh Sendangrejo, Desa Gilirejo, Kecamatan Miri, Sragen, Sabtu 2 September 2017 pukul 07.00 WIB. Mereka adalah Rahmat Soleh (22) warga Dukuh Kaliapang, Ds. Bagor, Kecamatan Miri.

Dia ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Saat ditemukan kondisinya mengenakan baju lengkap berjaket. Kemudian korban satunya bernama Agus Purwanto (23) warga Dukuh Kaliapang, Desa Bagor, Kecamatan Miri. ”Sampai saat ini masih dalam pencarian,” kata Kapolsek Miri AKP Fajar Nur.

Dilaporkan, sekitar pukul 7.30 WIB, Suparmin (30) warga Dukuh/Desa Gilirejo, Miri, bermaksud memasang jaring menggunakan perahu di waduk. Sesampainya di perahu, jaring tersebut tidak ada.

Setelah dicari, posisi jaring tersebut berada di genangan waduk. Lantas dia mendekat mengambil jaring, tapi tangannya memegang tangan korban Rohmat Soleh yang sudah dalam kondisi terbuntal jaring.

Lantas dia menjerit dan minta tolong karena kondisi korban sudah meninggal. Rohmat Soleh, ternyata tidak hanya sendirian waktu di lokasi kejadian. Melainkan bersama satu warga lain, Agus Purwanto yang hingga kini masih dalam proses pencarian.

”Korban yang ditemukan diperiksa oleh tim Inafis identifikasi Polres Sragen dan Puskesmas Miri. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal murni terlilit jaring. Sekarang sudah diserahkan keluarga untuk dimakamkan,” ujar kapolsek Miri, sebagaimana dikutip dari laman Fokusjateng.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: