Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Geger, Mayat Perempuan Pakai Kaos Kang Yance Terapung di Sungai

Geger, Mayat Perempuan Pakai Kaos Kang Yance Terapung di Sungai

Aparat Polsek Gempol dan Tim Basarnas melakukan evakuasi mayat perempuan dari Sungai Kedungbunder. Foto: Cecep/radarcirebon.com

Sketsanews.com, Cirebon – Warga Kempek Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon Geger. Pasalnya, mereka dikejutkan dengan penemuan sosok mayat perempuan terapung di Sungai Kedungbunder.

Adalah Wahyu (48), petani Desa Kempek yang pertama kali melihat tubuh perempuan yang masih belum diketahui identitasnya itu saat hendak melewati Sungai Kedungbunder, Sabtu (16/9), sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat ditemukan posisi mayat dalam kondisi telungkup. Saat itu juga, Wahyu langsung melaporkan kejadian itu kepada Polsek Gempol dan Tim Basarnas Winong.

Seperti dikutip dari Radarcirebon, “Bersama dengan masyarakat sekitar, kepolisian dan Tim Basarnas kita berhasil mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Gunung Jati,” kata Wakapolres Cirebon Kompol Wadi Sa’bani, Minggu (17/9).

Lebih lanjut, dikatakan Wadi Sa’bani, kondisi mayat langsung diperiksa oleh tim dokter dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Diduga mayat ini gelandangan. Saat diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan apapun. Adapun ciri dari mayat tersebut menggunakan kaos pendek berwarna putih lengan hitam yang bertuliskan jalan santai bersama Kang Yance dan memakai celana kolor pendek warna krem,” ungkapnya.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: