Sketsa News
Home Berita Terkini, Hukum, News Guru Olahraga Diduga Cabuli 34 Bocah SD Nyaris Diamuk Massa

Guru Olahraga Diduga Cabuli 34 Bocah SD Nyaris Diamuk Massa

Seorang guru olahraga dilaporkan kepada polisi karena diduga telah mencabuli puluhan bocah sebuah sekolah dasar di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Sketsanews.com, Pangandaran, Jawa Barat – Seorang guru olahraga dilaporkan kepada polisi karena diduga telah mencabuli puluhan bocah sebuah sekolah dasar di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Pria berinisial DS (56 tahun) warga Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, itu nyaris diamuk massa pada Kamis malam. Masyarakat geram kepada pria plontos itu karena bertindak asusila terhadap anak-anak.

DS mujur tak jadi bulan-bulanan massa karena aparat Kepolisian Sektor Parigi segera datang untuk mengamankannya. Namun, warga sudah kalap. Mereka melempari rumah DS dengan batu sehingga genting dan kaca jendelanya pecah.

Penangkapan DS bermula dari laporan seorang warga yang mengaku bahwa anaknya, NA (7 tahun), siswa kelas satu sekolah dasar telah dicabuli pelaku. Dari satu pengaduan itu kemudian berkembang dan hingga kini sedikitnya 34 anak melaporkan hal serupa.

Menurut polisi, DS sehari-hari membantu istrinya yang menjadi guru di sebuah sekolah dasar negeri di desa itu. DS mengajar ekstrakuliler olahraga.

“Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, pelaku diserahkan langsung ke Polres Ciamis. Hal itu atas perintah Kapolres Ciamis,” kata Kepala Polsek Parigi, Ajun Komisaris Polisi Rishapdi Lubis, pada Jumat, 15 September 2017. Dikutip dari Viva.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: