Sketsa News
Home Berita Terkini, News Habib Rizieq akan Beri Tausiah di Masjid Pusdai Usai Diperiksa

Habib Rizieq akan Beri Tausiah di Masjid Pusdai Usai Diperiksa

Sketsanews.com, Bandung – Koordinator aksi kawal ulama dan Pancasila, Asep Syaipudin mengatakan Habib Rizieq Syihab akan hadir di Masjid Pusdai usai menjalani proses pemeriksaan di Markas Polda Jabar. Saat ini massa sudah berdatangan ke Masjid Pusdai.

“Insya Allah Habib Rizieq kalau setelah beres (pemeriksaan) langsung ke sini memberikan tausiah,” kata Asep di Masjid Pusadai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (13/2/2017).

Sambil menunggu datangnya Imam Besar FPI itu, massa kawal ulama dan Pancasila akan mendengarkan tausiah dari para ustadz yang hadir. Selain itu, massa juga melakukan zikir dan doa bersama untuk kelancaran proses pemeriksaan.

“Ini bentuk kepedulian umat Islam terhadap ulama yang dikriminalisasi. Kami ingin mengawal itu, tapi tetap membuat suasa kondusif,” tutur Asep.

Asep memastikan massa pendukung Habib Rizieq tidak akan datang ke Polda Jabar. Tetapi semuanya terfokus di Masjid Pusdai untuk berdoa bersama.

“Kita sudah komitmen tidak akan datang ke Polda Jabar. Tapi kalau ada massa lain (kontra) yang datang dibiarkan, kita akan datang berbondong-bondong ke sana,” tegas dia.

“Kita juga tidak akan tinggal diam kalau ulama (Habib Rizieq) dikriminalisasi oleh polisi,” menambahkan. Dikutip dari Detik.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: