Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Politik Habiburokhman: Yang Dicopas dari DKI Gotong Royong, Bukan SARA

Habiburokhman: Yang Dicopas dari DKI Gotong Royong, Bukan SARA

Foto: Grandyos Zafna

Sketsanews.com, Jakarta – Ketua DPP Gerindra bicara soal pernyataan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Al-Khaththath soal Habib Rizieq meminta semangat di pilgub DKI di-copy paste ke provinsi lain. Menurut Habiburokhman, yang diminta Habib Rizieq adalah soal gotong royongnya.

“Kalau di DKI kan yang paling penting semangat gotong-royongnya, itu yang dicopas, semangat gotong royong memenangkan calon kita. Setidaknya itu bagaimana sama-sama orang iuran, kontribusi tenaga, kontribusi waktu mendukung paslon yang kita menangkan,” kata Habiburokhman di Warung Daun, Cikini, Jakpus, Sabtu (13/1/2018).

Habiburokhman menegaskan pihaknya tak pernah memainkan isu SARA di Pilgub DKI 2017. Sehingga yang dikedepankan di pilgub-pilgub lain adalah gotong royong.

“Saya pikir bahkan di DKI kemarin bukan kita yang mendesain atau menskenariokan isu-isu SARA, nggak. Itu kan soal penegakan hukum aja yang di DKI kemarin. Tapi kalau di daerah paling penting semangat gotong-royong,” tutur pria yang sempat heboh soal Simpang Susun Semanggi itu, seperti dikutip dari detik.

(Ro)
%d blogger menyukai ini: