Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Peristiwa Hari Ini Umat Islam di Malang Bertambah Satu

Hari Ini Umat Islam di Malang Bertambah Satu

Dimas (kiri) bersama Hablul Matiin, pengurus Masjid Jendral Ahmad Yani Jl. Kahuripan Malang (foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Pengurus Masjid Jendral Ahmad Yani Kota Malang telah membantu mengislamkan penganut Hindu, Selasa (12/9/2017). Salah satu penganut agama Hindu ini secara resmi telah berpindah menjadi pemeluk agama Islam.

Dimas telah bersaksi dihadapan umat Islam di Masjid Jendral Ahmad Yani dan memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Lelaki asal Kupang ini mengaku, bahwa keputusan pindah agama ini adalah keputusan yang datang dari hatinya sendiri tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Bahkan hal ini mendapat dukungan dari kedua orang tuanya yang beragama hindu.

“Ini adalah keputusan saya pribadi, dan dalam hal ini kedua orang tua saya memberikan kebebasan dalam memilih keyakinan”, kata Dimas.

“Kami mengapresiasi saudara Dimas yang telah menentukan pilihannya ditengah keberagaman agama yang ada di dalam keluarganya”, kata Hablul Matiin pengurus Masjid Jendral Ahmad Yani kepada Sketsanews.com.

“Kami juga membuka dan membantu masyarakat yang ingin belajar mengenal Islam”, lanjut Hablul Matiin.

Saat berita ini ditulis, Masjid Jendral Ahmad Yani Kota Malang telah membantu mengislamkan sebanyak 234 orang dari berbagai belahan dunia.
(Im)

 

%d blogger menyukai ini: