Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Pendidikan Hari Pertama Masuk, Sudah Tertimpa Material Bangunan Sekolah

Hari Pertama Masuk, Sudah Tertimpa Material Bangunan Sekolah

Keluarga korban mengaku kecewa karena pihak sekolah dinilai lalai dalam mengawasi anak didiknya di dalam sekolah. Foto Anwar

Sketsanews.com, Sumenep – Di hari pertama masuk sekolah, seorang siswa Sekolah Dasar Negeri, di Kabupaten Sumenep, tertimpa material bangunan sekolah. Sehingga mengalami bengkak bahkan nyaris retak tulang di bagian paha kanan.

Korban Nuzul, siswa kelas 5 , Sekolah Dasar Negeri Juluk 2, Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Korban harus berbaring di rumahnya, marasakan kesakitan di bagian paha kanan, setelah tertimpa material bangunan barupa Tugu Pancasila di depan ruangan kelasnya. Saat itu korban sedang bermain di halaman sekolah yang sedang di renovasi, bersama teman-temannya di hari pertama masuk sekolah.

Atas kejadian ini, Fajar keluarga korban mengaku kecewa karena pihak sekolah dinilai kurang pengawasan terhadap anak didiknya. Sebab korban mengalami bengkak, bahkan nyaris retak tulang di bagian paha kanan. Sehingga pihak keluarga hanya membawanya ke tukang pijat terdekat.

Sementara itu, pihak sekolah membantah dinilai kurang pengawasan tarhadap anak didiknya. Sebab setiap saat, pihaknya sudah melarang keras terhadap siswa, agar tidak bermain di area bangunan sekolah yang sedang direnovasi. “Ini murni peristiwa, dan bukan unsur kesengajaan,” kata Muhammad Slamet, Kepala Sekolah SDN 2 Juluk, seperti dikutip dari Pojokpitu.

Atas kejadian ini, pihak sekolah mengaku sudah mendatangi rumah korban melihat kondisinya dan meminta maaf terhadap keluarga korban. Serta berjanji akan berpartispasi dalam pengobatan korban.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: