Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Ekonomi & Bisnis, Headlines, News Hero Janji Tak Lagi Jual Daging Anjing

Hero Janji Tak Lagi Jual Daging Anjing

Gerai Hero Supermarket – JIBI

Sketsanews.com, Jakarta – PT Hero Supermarket Tbk. berjanji tidak akan menjual daging anjing di gerai-gerai yang tersebar di Indonesia.

External Comummunication Manager Hero Supermarket Fia Arwinta tak menampil bahwa informasi yang tersebar di media sosial benar. Adapun gerai Giant cabang Manado di Jalan AA Maramis Lingkungan IV Kairagi Mapanget, Manado Giant, katanya, tidak akan menjual daging anjing secara permanen.

“Mewakili manajemen Giant, kami meminta maaf atas ketidaknyamanan beberapa pihak pecinta anjing atas dijualnya salah satu produk lokal di Giant Manado,” tulisnya dalam keterangan resmi, Dilansir dari Bisnis.com, Sabtu (18/3/2017).

Fia mengatakan, emiten bersandi saham HERO memutuskan untuk menghentikan penjualan daging tersebut dan menarik segala bentuk display daging anjing di Giant Manado mulai Jumat (17/3/2017).

Dia mengungkapkan, penjualan daging anjing tidak dijual di seluruh gerai Giant di Indonesia, melainkan hanya di Giant Manado. Fia menuturkan, bahwa kenyamanan dan kepercayaan konsumen merupakan prioritas HERO.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: