Sketsa News
Home Berita Terkini, News Hujan Bakal Warnai Ketibaan Raja Salman di Tanah Air

Hujan Bakal Warnai Ketibaan Raja Salman di Tanah Air

Sketsanews.com, jakarta – Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Al Saud beserta rombongan bakal tiba pada sore ini, Rabu (1/3/2017) di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Ketibaan Raja Salman tampaknya bakal diwarnai hujan sebagaimana prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

BMKG memprediksi cuaca di DKI Jakarta dan wilayah penyangga akan hujan dengan berbagai intensitas. Pada pagi hari hujan sedang diperkirakan terjadi di Bogor dan Kepulauan Seribu. Hujan ringan terjadi di Jakarta Utara, hujan lokal di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Tangerang. Sementara daerah Bekasi, Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diselimuti awan.

Beranjak ke siang hari waspada hujan disertai petir diprakirakan terjadi di Bekasi, Bogor dan Depok. Hujan ringan rata terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Tangerang. Hanya Kepulauan Seribu yang cerah berawan.

Malam hari, Jabodetabek diperkirakan hujan lokal di berbagai tempat seperti Bekasi, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Sementara Bogor, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu dan Tangerang berawan.

Adapun suhu berada pada kisaran 22 hingga 32 derajat celicius dengan kelembapan udara di kisaran 65 hingga 95 persen.dikutip dari okezon
(Tb)

%d blogger menyukai ini: