Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Indra Sjafri Beri Sinyal Tinggalkan Bali United

Indra Sjafri Beri Sinyal Tinggalkan Bali United

Sketsanews.com ,Denpasar – Pelatih Bali United, Indra Sjafri sudah memberi sinyal segera meninggalkan Bali United. Sinyal itu diperlihatkannya lewat gestur berfoto bareng (selfie) dengan wartawan yang biasa meliput Bali United.

Usai pimpin latihan Bali United di lapangan Trisakti, Kuta, Kamis (19/1/2017), Indra terlebih dahulu layani permintaan foto bareng dengan fans. Setelah itu, pelatih asal Sumatera Barat itu mengajak sejumlah wartawan yang meliput Bali United berlatih untuk ber-swafoto.

“Wah, saya juga harus berfoto bareng wartawan neh, jarang-jarang bisa berfoto bareng teman-teman wartawan,” kata Indra, Kamis (19/1/2017).

Indra Sjafri sendiri mengaku belum mengetahui jika ia ditunjuk menjadi arsitek Timnas U-19. “Saya belum mendengar langsung dari PSSI kalau saya terpilih menjadi Pelatih Timnas U-19,” kata Indra.

Indra mengaku bakal komunikasi dengan owner Bali United, Pieter Tanuri jika benar-benar ditunjuk jadi pelatih timnas U-19.

“Kalau memang benar, saya akan bicara langsung dengan Pak Pieter langkah apa yang akan kita lakukan di Bali United,” katanya.
Kendati begitu, Indra membenarkan bakal ada pertemuan dirinya dengan pelatih anyar Bali United. Ini semakin menguatkan rencana dirinya jadi pelatih timnas U-19. Pertemuan bakal digelar hari ini.

“Yang jelas besok ada pertemuan dengan calon pelatih baru pengganti saya di sini (Bali United). Pelatih pengganti saya dari lokal, karena saya suka Indonesia,” ujarnya ,seperti yang dikutip dari Liputan6 .

(Eni)

%d blogger menyukai ini: