Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Ini Kisah Valentino Rossi di Labuan Bajo

Ini Kisah Valentino Rossi di Labuan Bajo

Sketsanews.com, NTT – Valentino Rossi tetap dikenali para penggemarnya di Indonesia. Dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini, Rossi singgah di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Baru turun dari pesawat, beberapa penggemar langsung menyambut kedatangannya dengan kamera. Sebagian mengabadikannya dengan foto dan merekamnya dalam bentuk video.

Beberapa di antara mereka mengunggah foto dan video kedatangan Rossi di daerah yang memiliki banyak obyek wisata pantai eksotis itu di media sosial. “Rossi, welcome to Labuan Bajo,” kata seorang penggemar.

Kedatangan Rossi di sana untuk berlibur. Saat turun dari pesawat, Rossi yang mengenakan topi dan sweater warna hitam dan memakai celana pendek itu langsung berjalan dengan didampingi petugas keamanan bandara.

Dia kemudian disambut seorang pria berkaus putih yang tampaknya sudah dikenali Rossi. Mereka berjabat tangan dan berpelukan.

Pria tersebut kemudian meminta para penggemar yang terus berjalan mengikuti Rossi sambil menyorotnya dengan kamera agar berhenti memotret.

Tak lama berselang, juara dunia MotoGP tujuh kali itu kemudian membonceng sepeda motor yang sudah disiapkan menyambut kedatangan Rossi di bandar Udara Komodo itu.

Dua pembalap movistar team Yamaha Racing, Valentino Rossi dan Maverick Vinales sudah ada di Indonesia pada Minggu (22/1).

Kedua pembalap itu tiba di Jakarta untuk sekadar beristirahat sebelum pergi ke Malaysia untuk melakukan tes di Sirkuit Sepang, pada 31 Januari sampai 1 Februari 2017.

Keduanya pun kompak memposting foto kehadiran mereka di Jakarta. “Menunggu kejuaraan dimulai,” tulis Rossi dalam foto unggahannya.

Tak mau kalah, Vinales juga memposting foto saat dirinya sedang bersantai di kamar hotelnya. “Jakarta!” tulis Vinales dalam fotonya.

Keduanya pun dapat sambutan hangat dari netizen Indonesia. “Enjoy jakarta @maverickvinales25 yamaha semakin didepan bro,” tulis akun @sanriezko di Instagram Vinales.

Pria asal Italia itu juga sudah tidak sabar untuk memulai balapan di ajang Moto GP 2017. “Saya tidak sabar untuk balapan di musim ini. Saya ingin menunjukan kemampuan terbaik saya bersama tim ini. Walaupun cukup berat tapi saya akan berusaha,” kata Rossi di Jakarta, Minggu (22/1).

Sesampainya di Jakarta, kedua pembalap itu langsung berpisah sebelum kembali lagi untuk ke Malaysia. Rossi memutuskan menikmati liburan ke Bali dan Vinales ingin menjajal motor barunya keluaran Yamaha di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1).

Ini bukan pertama kalinya bagi Rossi untuk datang ke Indonesia. Tetapi bagi Vinales yang akan menjadi rekan barunya Rossi musim ini, ini menjadi hal pertamanya.

Sementara untuk Vinales, pria berusia 22 tahun itu menganggap Rossi merupakan pembimbingnya di tim Yamaha.

Meskipun masih muda, Vinales siap bersaing dengan sejumlah pembalap-pembalap di ajang Moto GP 2017.

“Saya ingin menunjukan kemampuan saya sebesar 100 persen. Saya juga ingin tampil di setiap race tanpa ada hambatan,” kata Vinales, seperti yang dikutip dari Tribun. (Eni)

%d blogger menyukai ini: