Sketsa News
Home Berita Terkini, News Inilah Beberapa Ciri Pelaku Serangan Bom Bunuh Diri di Solo

Inilah Beberapa Ciri Pelaku Serangan Bom Bunuh Diri di Solo

Sketsanews.com – Petugas masih belum bisa memastikan identitas pelaku serangan bom bunuh diri di Mapolrestas Solo, Selasa 5 Juli 2016. Namun, beberapa ciri dari pelaku tersebut mulai terkuak. Di antaranya, kendaraan yang digunakan pelaku yakni motor jenis Honda Mio nomor polisi AD 6163 HP wilayah Boyolali.

bomantara

Sementara dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, pelaku diperkirakan masih berusia muda dan menggunakan helm berwarna putih. Ciri lainnya, pelaku berambut ikal dan mengenakan kaos berwarna hitam.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Penutupan lokasi makin diperluas hingga satu kilometer dari lokasi kejadian.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara motor menerobos penjagaan di Mapolresta Solo sekira pukul 07.36. Saat dihentikan oleh petugas provos, pelaku tetap menjalakan motornya. Saat petugas mendekat, pelaku secara tiba-tiba meledakan bom bunuh diri. Pelaku tewas seketika di tempat kejadian, sementara petugas mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.(Dan/PR)

%d blogger menyukai ini: