Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Tekno-Sains iPhone X Keok saat Adu Cepat dengan OnePlus 5T

iPhone X Keok saat Adu Cepat dengan OnePlus 5T

(Foto: BGR)

Sketsanews.com, Jakarta —  iPhone X mungkin jadi smartphone yang paling menyita perhatian selama 2017 ini. Tapi OnePlus tak ingin kalah dengan melahirkan smartphone terbaru OnePlus 5T.

Keduanya merupakan smartphone kelas premium yang dimiliki Apple dan OnePlus. iPhone X dibekali layar bezelless dan Face ID sementara OnePlus 5T juga memiliki layar bezelless namun tak setipis milik iPhone X. Akun YouTube EverythingApplePro melakukan uji coba terhadap dua smartphone tersebut.

iPhone X dan OnePlus 5T diadu dalam kecepatan membuka aplikasi. Sebagai gambaran, iPhone X dibekali oleh CPU A11 Bionic dengan RAM 3 GB dan OnePlus 5T yang diuji memiliki CPU Snapdragon 835 versi RAM 8 GB.

Saat dilakukan uji coba, iPhone X tampak ketinggalan setelah membuka aplikasi Instagram dan terlalu lambat saat membuka kamera. Ketika iPhone X berhasil membuka aplikasi tersebut, OnePlus 5T sudah bisa membuka Google Maps.

OnePlus 5T malah semakin meninggalkan iPhone X saat keduanya membuka game Asphalt 8. Ketika iPhone X berhasil membuka aplikasi tersebut, OnePlus 5T berhasil lebih cepat dalam membuka aplikasi Netflix dan Grand Theft Auto.

iPhone X kian tertinggal saat membuka game Grand Theft Auto di mana OnePlus 5T telah bisa membuka empat aplikasi lainnya seperti Zynga Poker, Spotify, Amazon, dan Soundcloud.

​Untuk mengetahui pengujian lengkapnya silahkan saksikan dalam video berikut ini.

[As]

TAGS:

Sketsanewscom

SEDIKIT BANYAK TAU

%d blogger menyukai ini: