Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Peristiwa Isak Tangis Keluarga Pasutri yang Tewas Terbungkus Bedcover

Isak Tangis Keluarga Pasutri yang Tewas Terbungkus Bedcover

Rumah duka di Pekalongan. Foto: Robby Bernardi

Sketsanews.com, Pekalongan – Jenazah pasangan suami istri Husni Zakarsih (58) dan istrinya Zakiah Husni (53) kini sudah berada di rumah duka di Pekalongan. Duka dan kesedihan keluarga tampak jelas atas peristiwa tragis ini.

Kedua jenazah tiba dini hari tadi pukul 02.45 WIB. Rumah duka yang terletak di Gang 1B, Pekalongan Selatan, Pekalongan, Jawa Tengah sudah ramai sejak sore kemarin.

Iring-iringan rombongan jenazah saat tiba di Pekalongan. Foto: Robby Bernardi

Tangisan keluarga pecah saat jenazah tiba di rumah tersebut. Lantunan tahlil juga terdengar. Para tetangga yang datang juga semakin ramai.

Keluarga tak menghendaki wartawan meliput ke dalam rumah.

Pelayat terus berdatangan di rumah duka di Pekalongan. Foto: Robby Bernardi

Hasil autopsi Tim dokter Instalasi Kedokteran Forensik dan Mediko Legal RSUD Margono Soekardjo Purwokerto menunjukkan bahwa keduanya tewas akibat kehabisan nafas,

Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Tarjono Sapto Nugroho menjelaskan, ada beberapa luka di tangan masing-masing korban. Luka itu diperoleh, kata Tarjono karena keduanya melakukan perlawanan terhadap pelaku.
“Jadi saat perlawanan itu, dilakukan pembekapan di mulut sekaligus dilakukan pemukulan hingga terjadi pingsan, lalu digulung dengan bedcover. Jadi korban kehabisan nafas diangkut dan dibawa sama pelaku dengan kondisi sudah meninggal,” ujar Tarjono. Dikutip dari Detik.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: