Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Video Jenazah Terduga Teroris Cilegon Tiba di RS Polri

Jenazah Terduga Teroris Cilegon Tiba di RS Polri

Foto: Ibnu/detikcom

Sketsanews.com, Banten  –  Satu terduga teroris tewas dalam baku tembak dengan Tim Densus 88 Antiteror Polri di Cilegon, Banten. Jenazah terduga teroris itu tiba di RS Polri.

Pantauan detikcom, Kamis (23/3/2017), jenazah yang dibawa oleh mobil ambulans bertuliskan ‘Polisi Polres Cilegon’ ini tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sekitar pukul 15.55 WIB. Mobil ambulans itu tampak dikawal oleh sebuah mobil patroli polisi.

Jenazah yang terbungkus kantong warna oranye itu langsung diangkat keluar dari dalam ambulans oleh petugas RS Polri dibantu oleh petugas polisi berseragam Dokpol Polres Cilegon. Jenazah kemudian dibawa masuk ke dalam ruang forensik RS Polri.
Terduga teroris yang tewas berinisial NK. Foto: Ibnu/detikcom

“Ya dari Cilegon. Satu yang meninggal,” kata salah satu anggota polisi Polres Cilegon yang mengantar jenazah.

Lima terduga teroris tewas dalam baku tembak dengan Tim Densus 88 Antiteror Polri tepatnya di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, pada Kamis 23 Maret 2017 sekitar pukul 12.00 WIB.

Para terduga teroris sempat berupaya menabrak mobil polisi hingga akhirnya berhasil ditangkap. Terduga teroris yang tewas itu berinisial NK. Sedangkan 3 rekannya yang lain yaitu AS, IP dan AM. AM terkena luka tembak pada kaki. Satu pucuk senjata api jenis pistol juga diamankan dari para terduga teroris.
(As)

%d blogger menyukai ini: