Sketsa News
Home Berita Terkini, News Juragan Sembako Diduga Sering Ribut Dengan Istri

Juragan Sembako Diduga Sering Ribut Dengan Istri

Sketsanews.com – Motif pembunuhan juragan sembako di Pondok Aren terus diungkap pihak kepolisian. Korban Sumarmin, 40, pemilik kios di perumahan Pondok Pucung Indah, Jl. Kemuning II, Kel. Pondok Pucung, Pondok Aren diduga sering terjadi perselisihan dengan sang istri.

juragan

“Hasil penyidikan dan olah TKP oleh jajaran Polres Tangsel maupun Polsek Pondok Aren setelah jasad juragan sembako Sumarmin ditemukan dengan bersimbah darah ada beberapa petunjuk penting antara lain seringnya terjadi cekcok mulut atau perselisihan dengan sang istri,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mansuri kepada wartawan, Minggu (11/9/2016).

Hasil olah TKP yang dilakukan jajaran Polres Tangsel setelah penemuan jasad jurangga sembako, (Sabtu (10/9) kemungkinan besar pembunuhan melihat dari beberapa barang bukti berupa rokok yang ada di estalese dan uang dagangan hilang didiuga diambil pelaku.

Hasil sejumlah keterangan warga dan saksi kepada petugs, selama ini korban tak memiliki musuh atau pun masalah dengan lingkungan sekitar dan warga sekitar hanya mengetahuia kalau korban Sumarmin kerap bertengkar dengan istrinya.

“Bahkan sejumlah warga dan saksi menilai belakangan ini hubungan rumah tangga korban memang sedang tak hamonis,” tutur AKP Mansuri yang menambahkan Sumarmin diduga telah tewas lebih dari satu hari dan ada empat luka tusukan ditubuh antara lain tiga dibagian punggung dan satu dibagian dada.

Setetelah penumaan jasad korban dan petugas melakukan olah TKP, jasad korban warga asal Desa Kandangan, Kec. Purwodadi, Kabupaten Gorgogan, Jateng dibawa ke RSUD Tangerang. Korban membuka usaha kios sembako sudah empat tahun lalu di wilayah tersebut.

Sebelumnya Pos Kota (10/9) seorang jurangga sembako di Pondok Aren, Tangsel dibunuh orang tak dikenal dan jasadnya ditemukan bersimbah darah di dalam tokonya sendiri. Peristiwa pembunuhan itu di Jl. Raya Kemuning II, Pondok Pucung Indah, Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren dan diketahui saat warga sekitra mencium bau bangkai karena sejak sehari ini kios tak buka alias tutup.

(ip/poskotanews)

%d blogger menyukai ini: