Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Juventus Diyakini Sulit Comot Donnarumma Dari Milan

Juventus Diyakini Sulit Comot Donnarumma Dari Milan

Sketsanews.com, Milan – Kiper Juventus Gianluigi Buffon masih sanggup bermain di level tertinggi meski usianya sudah menginjak 39 tahun. Bianconeri dikabarkan ingin merekrut kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma untuk menggantikan Buffon apabila sang kapten memutuskan pensiun.

Donnarumma sendiri sudah menjadi kiper utama AC Milan di usia 17 tahun dan sudah punya dua caps untuk timnas Italia. Namun, agen Buffon, Silvano Martina, ragu jika Juventus bisa memboyong Donnarumma dari San Siro.
“Tidak mudah memboyong pemain dari klub besar seperti Milan,” kata Martina seperti dilansir Soccerway.

“Semua orang terus mengatakan dia bisa pergi, tapi keinginan Donnarumma sangat menentukan di sini dan dia nampaknya menunjukkan cinta yang besar kepada Milan.

“Apa pun bisa terjadi, saya tidak tahu, tapi terus terang kesan yang saya dapatkan adalah Donnarumma akan tetap di Milan.”

Donnarumma sendiri menembus tim utama Milan pada musim 2015-16 di bawah kepemimpinan Sinisa Mihajlovic. Ia membuat debutnya di Serie A pada usia 16 tahun 242 dan setelah itu mampu menggeser dua kiper senior seperti Diego Lopez dan Christian Abbiati. Dikutip dari Bola.net.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: