Sketsa News
Home News Kapolres Makota Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai 2018

Kapolres Makota Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai 2018

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., M,H memberikan bingkisan kepada warga di Kelurahan Tanjungrejo Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin, 16/4/2018 (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., M,H mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada damai Kota Malang, Senin (16/4). Hal ini disampaikan dalam acara Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Kapolres Makota menyampaikan kepada masyarakat kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Sukun Kota Malang untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada 2018 dengan damai.

“Mari kita dukung dan kita sukseskan Pilkada Kota Malang dengan damai, silahkan memilih sesuai pilihannya masing-masing”, kata Kapolres Makota AKBP Asfuri.

“Meski berbeda pilihan jangan sampai perbedaan itu merusak hubungan persaudaraan”, imbuh Asfuri.

Pada acara Bhakti Sosial tersebut, Kapolres Makota juga membagikan bingkisan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap warga di Kelurahan Tanjungrejo Kecamatam Sukun.

“Wujud kepedulian kami sebagai rasa sayang kami kepada bapak ibu sekalian, semoga ini semua bisa bermanfaat bagi semua”, ujar Asfuri.

Orang nomor satu dikepolisian Kota Malang itu juga memberikan pesan kepada remaja setempat untuk sama-sama memerangi berita hoax dan menjadi generasi yang bisa membawa perubahan lebih maju untuk bangsa.

Bhakti Sosial di kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Rejo Lalu Efendi Hidayat menuturkan, pihaknya berterimakasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah berkunjung ke Tanjungrejo.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kepolisian Malang Kota, kami disini bisa bertemu langsung dengan Kapolres beserta jajarannya”, kata Kelapa desa Tanjungrejo Lalu Efendi Hidayat.

(Im)

%d blogger menyukai ini: