Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Internasional, News, Olahraga Kasihan, Atlet Indonesia Peraih Emas Ini Mengaku Belum Dapat Uang Akomodasi SEA Games

Kasihan, Atlet Indonesia Peraih Emas Ini Mengaku Belum Dapat Uang Akomodasi SEA Games

 

Atlet tolak peluru putri Indonesia, Eki Febri Ekawati, berpose setelah menyumbang emas pada lomba yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (25/8/2017). DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET

Sketsanews.com, Malaysia-  Kesejahteraan masih dipertanyakan banyak atlet termasuk peraih medali emas SEA Games 2017 cabang olahraga tolak peluru, Eki Febri Ekawati.

Melalui akun instagram pribadinya, @ekifebrie, ia mengaku belum menerima jatah uang akomodasi sejak bulan Januari. Uang akomodasi ini di antaranya berupa uang makan dan penginapan.

Total selama delapan bulan, Eki belum memperoleh haknya sebagai duta olahraga Indonesia di SEA Games 2017.

“Padahal SEA Games sudah hampir selesai. Gimana mau maju? Birokrasi dan sistem olahraga di Indonesia yang ribet,” begitu tulis Eki seperti dikutip BolaSport.com dari Instagram @badmintalk_com.

badmintalk_com

Eki adalah atlet tolak peluru putri yang menyumbangkan emas ke-22 bagi Indonesia di ajang SEA Games 2017.

Akun @badmintalk_com pun menandai akun Instagram Presiden Republik Indonesia, Menteri Pemuda dan Olahraga, dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Permasalahan mengenai tunjangan, bonus, atau persoalan finansial memang acap kali terjadi di Indonesia.

Pebulu tangkis Marcus Fernaldi Gideon sempat menyindir pemerintah kala bonus atas kemenangannya di All England 2017 tak kunjung turun.

Semoga dengan curhatan Eki ini, kesejahteraan atlet Indonesia semakin membaik ke depannya.seperti yang dikutip dari Tribunsport

(Tb)

%d blogger menyukai ini: