Sketsa News
Home Berita Terkini, News Kasus Penembakan Wanita Bandung di Lampung Masih Dalam Penyelidikan

Kasus Penembakan Wanita Bandung di Lampung Masih Dalam Penyelidikan

Sketsanews.com – Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Hari Nugroho menuturkan, peluru yang mengenai pipi Maryati yang sedang mengurus paspor di kantor Imigrasi lantai 2 Bandar Lampung berasal dari jenis revolver.

pistol-sub 002719_440300_pistop

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait asal tembakan dan peluru yang mengenai korban di Kantor Imigrasi Kelas I Bandarlampung.

Seorang petugas keamanan (Satpam) Kantor Imigrasi , M Zulfikar mengakui, mendengar ada suara tembakan lalu menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit Bumi Waras.

Petugas Inafis Polresta Bandarlampung, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dengan menggunakan tangga, petugas mengecek lubang bekas peluru di atas kanopi.

Maryati terkena tembakan di pipi sebelah kanan hingga tembus mengenai dada kanan korban. Namun hingga saat ini, belum diketahui asalnya tembakan tersebut.
(BACA : Wanita Bandung Ditembak di Lampung)

Maryati tertembak saat duduk di kursi di lantai dua, ketika sedang mengurus paspor .

Peluru yang mengenai Maryati ,40, warga Bandung, Jawa Barat diperkirakan dari jarak tembakan dengan radius 50 meter hingga 75 meter dari lokasi kejadian.

“Setelah dilakukan penyelidikan proyektil yang ditemukan di lokasi TKP, jenis revolver 38. Diperkirakan, tembakan itu dilepaskan dengan radius 50 meter hingga 75 meter,”kata Hari, Sabtu (13/8)

Menurutnya, sementara ini baru digambarkan saja, apakah tembakan itu berasal dari luar kantor Imigrasi atau masih berada di sekitar lokasi kantor imigrasi.

Poltesta melakukan inventarisir kepemilikan senjata api yang lokasinya berdekatan dengan kantor Imigrasi. Selain itu juga, akan didata anggota polisi, pejabat atau karyawan yang memegang senjata api yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

“Kami sampaikan di Imigrasi ini hanya satu orang yang memiliki senjata api yakni kepalanya. Petugas sudah mendata dan memeriksa senjata api tersebut,”terang Hari

Penyelidikan sedang menelusuri ada atau tidak anggota polisi, yang sedang melakukan penangkapan di dekat lokasi kejadian.

(ip)

%d blogger menyukai ini: