Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Kawasaki Versys X250 Menghebohkan Ngawi

Kawasaki Versys X250 Menghebohkan Ngawi

Sketsanews.com Ngawi – Ratusan konsumen menyerbu gelar first viewing sepeda motor Kawasaki Versys X 250 di Kota Ngawi, Jawa Timur, Jumat (3/2/2017) malam. Dealer Merdeka selaku penyelenggara menampilkan dua varian baru Kawasaki Versys X 250 dan Versys X 250 Tourer.

“Sepeda motor ini benar-benar berbeda dari sebelumnya. Produk ini memiliki performa dan suspensi yang lebih bagus serta sudah disesuaikan untuk kebutuhan jarak jauh dan untuk medan yang sulit,” kata owner Dealer Kawasaki Merdeka Ngawi, G Airlangga, Jumat (3/2/2017) malam.

Acara ini juga dimeriahkan dengan lobster, beer, dan vape party. Selain itu menampilkan FDJ Caca yang memainkan lagu-lagu bergenre EDM.

Menurut Airlangga, Versys X250 merupakan produk perdana Kawasaki di segmen enduro kelas 250cc. Salah satu keunggulan jenis sepeda motor ini, adalah bisa diajak berpetualang, mulai melintasi jalan beraspal, tanah, berbatu, hingga medan berat.

“Sasaran Versys X 250 adalah mereka yang suka adventure dan touring jauh. Sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh baik sendiri atau dengan pasangan. Apalagi produk ini dilengkapi box untuk bisa menampung kebutuhan beberapa hari di jalan raya,” kata Airlangga.

Menariknya, sesaat setelah perkenalan, langsung ada calon konsumen yang memesan. “Baru beberapa menit kami buka sudah lima orang yang menginden. Spesial 30 pembeli pertama kami berikan bonus gratis helm merk shark seharga Rp 3 jutaan,” kata Airlangga.

Medan Ideal

Asisten Marketing Manager PT Surapita Unitrans James Alexander, mengatakan, Versys X 250 berkapasitas mesin 249 cc, ideal untuk medan jalan di wilayah karisidenan, meliputi Madiun, Ngawi, Ponorogo, Magetan, dan Pacitan.

“Versys X 250 sangat cocok untuk medan jalan di wilayah Madiun karena banyak tanjakannya. Khusus model touring sudah dilengkapi panniers, fog lamp, engine guard, dan Dc Socket,” kata James.

Sejak peluncuran perdana (21/1/2017), kata James, motor yang dibanderol (OTR Jawa Timur) Rp 64.870.000 (Versys X250) dan Rp 74.720.000 (Versys X250 Tourer) mendapat respons positif dari pasar. Buktinya, sudah tercatat ratusan konsumen yang masuk daftar antrean pesanan.(Ags)

%d blogger menyukai ini: