Sketsa News
Home News Kebakaran 3 toko furniture di Jalan Gemblongan Surabaya

Kebakaran 3 toko furniture di Jalan Gemblongan Surabaya

Sketsanews.com – Kebakaran yang melanda 3 toko furniture di Jalan Gemblongan, Rabu (24/8/2016) siang. Kemungkinan titik api berasal di toko yang berada di tengah. Api mulai merembet ke Toko Santoso yang berada di samping toko utama yang terbakar. Toko ini terbakar hampir seluruhnya.

Sejak pukul 12.45 WIB hingga pukul 13.15 WIB, para petugas pemadam kebakaran masih terus melakukan upaya pemadaman ke titik api.

Berdasarkan pantauan di lokasi, api mulai merembet ke Toko Santoso yang berada di samping toko utama yang terbakar. Toko ini terbakar hampir seluruhnya. Sementara atap toko utama sudah roboh dilalap api.

PMK juga menyemprotkan api ke bagian atap untuk mencegah api merembet ke Mebel Rejeki yang berada di samping Toko Santoso.

Aprilia Sri Karina Sari‎ netter e100 mengatakan, api terlihat hampir merembet ke Jalan Baliwerti Surabaya.

 

Kebakaran di Jl Gemblongan Surabaya | Twet Polisi ‏@TwetPolisi
Kebakaran di jl. Gemblongan Surabaya, toko Legina no 59 toko mebel selanjutnya merembet ke no. 63 | Twet Polisi ‏@TwetPolisi
Api Membesar dan Merembet ke Toko Lain di Jalan Gemblongan | @E100
Kebakaran Toko di Jalan Gemblongan Surabaya. Anggota Satlantas bantu kelancaran Mobil PMK untuk memadamkan api | Surabayaraya @humassbyraya
Kebakaran Toko di Jalan Gemblongan Surabaya | Surabayaraya @humassbyraya

Agus Purnomo Kabid Humas Bakesbangpollinmas Surabaya mengatakan, lima petak toko sudah terbakar. “Petugas kita bagi dua karena juga ada kebakaran di Kedurus. Arus lalu lintas kita arahkan ke Peneleh, yang di simpang tiga dialihkan balik lagi,” katanya.

“Mobil PMK yang di lokasi sekitar 5-6 mobil, yang lainnya mobile untuk mengambil air. Kita tunggu dari DKP, kita butuh tangki air,” tambahnya.

(in)

%d blogger menyukai ini: