Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Kebakaran Hebat Ludeskan 3 Gudang di Kapas Madya

Kebakaran Hebat Ludeskan 3 Gudang di Kapas Madya

Gudang penyimpanan rongsokan plastik terbakar

Sketsanews.com, Surabaya – Gudang penyimpanan rongsokan plastik yang ada di Jalan Kapas Madya gang II nomor 11 Surabaya, terbakar.

Kebakaran ini diduga diakibatkan munculnya percikan api dari mesin mobil yang berada di gudang. Mengetahui adanya kebakaran, warga langsung menyelamatkan barang milik mereka.

Hembusan angin dan banyaknya bahan mudah terbakar yang berada di dalam gudang membuat api dengan cepat menjalar ke bangunan di sekitarnya, hingga menghanguskan 3 gudang alat penyewaan pesta hanya dalam waktu kurang dari 1 jam.

Bahkan akibat cepatnya api membesar, warga dan pemilik gudang tidak bisa menyelamatkan 2 unit truk dan 1 mobil pick up, yang saat kejadian sedang ada di dalam gudang.

Untuk memadamkan api, Dinas Kebakaran Kota Surabaya mendatangkan 20 unit lebih mobil pemadam kebakaran. Namun karena lokasi kebaran berada di kawasan padat penduduk, dan akses masuk yang sempit, menyulitkan upaya pemadaman, hingga membuat api terus membesar.

Hingga lebih dari tiga jam, upaya pemadaman masih terus dilakukan. Akibat kejadian ini, akses utama arah ke Suramadu ditutup total, hingga mengakibatkan kemacetan panjang hingga 5 kilometer.

Sumber: Pojokpitu
(Ro)
%d blogger menyukai ini: