Sketsa News
Home Berita Terkini, News Kecelakaan Bus di KM 184 Tol Cipali Mengakibatkan 1 Orang Tewas

Kecelakaan Bus di KM 184 Tol Cipali Mengakibatkan 1 Orang Tewas

Sketsanews.com,cirebon – Sebuah bus mengalami kecelakaan di Tol Cipali KM 184+200 yang mengarah ke Cirebon. Akibat peristiwa ini satu penumpang meninggal dunia.

“Informasi yang kami terima jumlah korban total delapan orang. Dilaporkan satu orang meninggal dunia dibawa ke RSUD Arjawinangun, satu orang luka berat dan enam orang luka ringan dibawa ke RS Mitra Plumbon Cirebon,” kata petugas piket PT Lintas Marga Sedaya, Bembi, saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/1/2017).

Bembi menambahkan bus yang terperosok merupakan bus antarkota Menara Jaya dengan plat nomor G 1454 CE. Pasca kecelakaan sopir bus dan kondektur menghilang dari tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini dalam pencarian polisi.

“Infonya melintas dari Cikampek menuju Palimanan. Sopir diduga mengantuk sehingga kurang antisipasi. Saat ini petugas polisi juga sedang mencari sopir bus dan kondektur karena tidak ada di lokasi,” papar dia.

Bembi menjelaskan saat ini lalu lintas di lokasi lancar. Proses evakuasi bus, kata dia, belum bisa dilakukan.

“Sementara busnya belum bisa dievakuasi, karena pada posisi terjepi jadi harus hati-hati. Langkah yang dilakukan saat ini kami pengamanan di TKP mengingat lokasi agak jauh,” pungkasnya. dikutip dari detik.com

(Tb)

%d blogger menyukai ini: