Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pelajar di Ruas Jalan Lumbir, Banyumas

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pelajar di Ruas Jalan Lumbir, Banyumas

OLAH TKP Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan.
Sumber: //radarbanyumas.co.id/kecelakaan-maut-renggut-nyawa-pelajar-di-ruas-jalan-lumbir-banyumas/
Copyright © Radarbanyumas.co.id

Sketsanews.com, Lumbir    —  Siswa kelas 8G SMPN 1 Lumbir, Risky Muhammad Afif, mengalami kecelakaan usai mengikuti upacara HUT RI ke 72, Kamis (17/8) kemarin sekitar pukul 11.00. Korban membawa sepeda motor dan usai upacara mengantarkan temannya. Setelah itu, korban baru akan pulang berboncengan dengan teman satu RT ke rumahnya. Namun sebelum sampai di rumah, di ruas jalan Lumbir terjadi kecelakaan. OLAH TKP Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan. Korban tertabrak kendaraan roda empat dan meninggal di lokasi kejadian. Anggota Poslantas Wangon, Aiptu Pamuji mengatakan, saat kejadian korban bermaksud menyalip kendaraan di depannya.

“Kronologisnya, saat jalan menanjak korban berniat menyalip mikrobus dan mobil Xenia. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju truk tangki. Karena tidak kuat menyalip, korban yang berboncengan dengan temannya tertabrak truk,”jelasnya. Dia mengatakan, akibat kejadian itu pembonceng hanya mengalami luka lecet. Namun Risky Muhammad Afif yang mengendarai sepeda motor tersebut mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga dan pengguna jalan yang berada di lokasi langsung berusaha mengevakuasi korban, sedangkan truk yang menabrak langsung berhenti. “Korban selamat dan meninggal dunia langsung dibawa ke Puskesmas Lumbir, Dikutip dari laman Radar Banyuma.

Usai diperika petugas medis, korban meninggal dibawa ke rumah duka di Desa Karanggayam RT 2 RW 3 Kecamatan Lumbir,”jelasnya. Informasi yang diperoleh Radarmas, korban selama ini tinggal di rumah dengan kerabatnya. Karena kedua orang tuanya bekerja di Jakarta. Kedua orang tuanya langsung pulang dari Jakarta, namun sudah mengikhlaskan kepergian anaknya tersebut. Korban langsung di makamkan sebelum orang tuanya sampai di Karanggayam.

[As]

%d blogger menyukai ini: