Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Kedapatan Bawa Narkoba, Bekas Idola ABG Diciduk Sheriff

Kedapatan Bawa Narkoba, Bekas Idola ABG Diciduk Sheriff

Sketsanews.com, Jakarta – Lama tak terdengar karya barunya, penyanyi Aaron Carter malah jadi berita karena hal negatif. Baru-baru ini dia ditangkap karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan kedapatan membawa narkoba jenis ganja.

TMZ melaporkan, peristiwa itu terjadi Sabtu (15/7) malam di Georgia, Amerika Serikat. Madison Parker, pacar Aaron yang duduk di kursi penumpang juga ikut diciduk aparat dari Habersham County Sherrif.

Parahnya, malam itu dia dijadwalkan menggelar konser di Kansas City. Dia meminta maaf kepada para penggemarnya karena membatalkan pertunjukan dengan menyebut “masalah transportasi” sebagai alasan.

Drama tak berhenti di situ. Ironisnya, beberapa jam sebelum ditangkap, Aaron baru saja berkicau di Twitter mengenai tanggung jawab. Dia mengaku, setelah 22 tahun di dunia musik, akhirnya belajar bagaimana caranya selalu tepat waktu dan loyal.

Aaron Carter adalah adik dari personel Bacstreet Boys Nick Carter. Dia sempat mengenyam kesuksesan sebagai penyanyi solo di akhir dekade 1990-an dan awal 2000.

Namun, seperti banyak penyanyi dan grup lain di era kejayaan boy band tersebut, kariernya tenggelam setelah beberapa tahun saja. Pada 2013, Aaron mengajukan permohonan bangkrut demi menghapus hutang senilai USD 3,5 juta.
(Im/Jpnn)

%d blogger menyukai ini: