Sketsa News
Home Berita Terkini, News Kekejian Babysitter, Bayi Dicekik dan Disulut Rokok

Kekejian Babysitter, Bayi Dicekik dan Disulut Rokok

Sketsanews.com – Jangan sampai Anda salah pilih babysitter. Jangan sampai mendaptkan pengasuh bayi seperti Yul (24). Yul bukan menjadi penjaga bayi tapi penjagal bagi balita malang itu.

202531_741698_234358_587797_214408_502020_police_line_gd

Lorenzo Fernando alias Nando, 3, tewas dicekik Yul di rumah pelaku di Jalan Pulau Natuna Nomor 53 B, RT 17, RW 7, Kelurahan Pasiran, Singkawang Barat, Kalimantan Barat.

Selain lebam di leher lantaran dicekik, si kecil menderita luka bakar di beberapa bagian tubuh karena disulut rokok.

Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Suhadi menyatakan, peristiwa tragis yang menimpa Nando tersebut terjadi sepekan lalu.

Namun, peristiwa tersebut baru terungkap. Sebab, Polres Singkawang menunggu kedatangan orang tua korban yang bekerja di Malaysia.

Menurut Suhadi, kematian Nando berawal dari ketika korban menangis ingin buang air besar. Saat itu Yul asyik menikmati rokok di rumah.

Melihat rengekan korban, Yul kemudian membuka baju korban dan mengantar ke kamar mandi. Namun, ketika di kamar mandi, korban masih menangis.

Yul mulai naik pitam. Tidak membujuk rengekan Nando, dia malah menyulut tangan kiri korban dengan rokok dua kali.

Namanya juga anak-anak. Lantaran tangan disulut rokok, tangisan korban menjadi-jadi karena sakit.

Untuk menghentikan tangis, Yul mencekik korban dengan posisi tangan kanan di depan dan tangan kiri di belakang. Selang beberapa menit, korban terjatuh membentur lantai kamar mandi, lalu terdiam.

(ip/jpnn)

%d blogger menyukai ini: