Sketsa News

Kenapa Pemenangnya Ahok?

Ahok

Sketsanews.com – Perjalanan Ahok maju ke Pilgub 2017 menjadi cerminan penerapan Hukum yang ambruradul. Setiap ada sengketa dia pemenangnya. Apakah para Penegak Hukum Negeri ini tidak tahu atau mereka pura-pura tidak tahu?

Lihat !!!

Rentetan Kisruh Rizal Ramli dan Ahok, Rizal terdepak Reshufle. Kisruh reklamasi antara Susi dan Ahok, Susi pun terbungkam.

Kisruh Kepsek yang dipecat Ahok, Hukum memenangkan Kepsek, Ahok bergeming. Hukum pun tumbang.

Kisruh warga Bukit Duri dan Ahok, pengadilan memenangkan warga Bukit Duri, Ahok gak peduli. Pengadilan roboh tak berarti.

Kisruh Ahok dan PDI-P, Ahok pasti tumbang begitu kata Adian dari Pospera dkk. Detik-detik terakhir, PDI-P bertekuk lutut dan mengangkat Ahok maju. PDI-P ambruk.

Ahok masuk masalah Sumber Waras, Beli tanah milik pemprov sendiri di Cengkareng, Teman Ahok bertabur uang “sumbangan”. Kali ini jagoan andalan kita yang diminta masuk ring, KPK. KPK cengengesan, didorong-dorong tapi kakinya nempel di lantai. Terus beralih sibuk ambil sapu bersih-bersih ini itu, “saya lagi sibuk nyapu di sini ama di sana nih, entar dipelajari dulu.” KPK lunglai.

Kisruh Ahok dan ummat Islam, Ahok menggeliat, polisi gemetar. Tersangka jangan .. tersangka jangan. Ummat Islam melawan, polisi tak punya pilihan : taat hukum, Ahok tersangka. Polisi tak tahan, bola panas segera dilempar ke Kejaksaan. Ahok melawan, mengerikan. Saksi-saksi dihajar, pelapor dilaporkan, ulama ditangkapi dan dikriminalisasi. Polisi sibuk ke sana ke mari. Murka Ahok sepertinya sangat menakutkan.

Mendagri pasrah tak berdaya, belum apa2 ciut nyali. Mau melaksanakan undang2 takut sekali. Ntar nunggu cuti, cuti habis nunggu putusan jaksa dan bla..bla..

Mendagri roboh sebelum bertanding. Rizal Ramli lebih terhormat.

Akankah Ahok kali ini akan menang lagi ?

Sosok baru yang tak terkalahkan, ditakuti semua orang. Jangankan rakyat, presiden pun belum tentu berani berhadapan.

Lalu siapa yang bisa mengalahkan ahok dan beking 9 naganya?
(ip)

%d blogger menyukai ini: