Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Sampang, Terlibat Penipuan Mobil Rental

Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Sampang, Terlibat Penipuan Mobil Rental

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sampang, Sudarmanto

Sketsanews.com, Sampang – Masyarakat di wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dikagetkan beredarnya informasi adanya oknum PNS Sampang diciduk oleh aparat Kepolisian Polrestabes Surabaya.

Oknum PNS itu saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sampang. Dia adalah Sudarmanto, diduga terlibat kasus tindak pidana kriminal penipuan mobil rental.

“Memang benar kalau hari ini pak Sudarmanto tidak masuk kantor, gak tahu kenapa,” terang Harurur Sekertaris Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemkab Sampang saat ditemui di kantornya, seperti dikutip dari MediaMadura, Senin (17/7/2017) pagi.

Kepada wartawan, Harurur menjelaskan, biasanya Sudarmanto selama menjabat sebagai pucuk pimpinan di kantornya itu tidak pernah masuk kantor tanpa keterangan. Namun, saat ini yang bersangkutan tanpa diketahui keberadaannya.

“Seminggu lalu masih ngantor kok, cuma hari ini saja tidak masuk gak ada keterangan,” jelasnya.

Sementara itu, beredarnya penangkapan pejabat abdi negara di lingkungan Pemkab Sampang dibenarkan Bupati Fadhilah Budiono.

“Iya benar, beberapa waktu lalu sempat telepone minta izin tidak masuk kantor, alasannya dipanggil polisis sebagai saksi kasus penggelapan mobil,” tandasnya.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: