Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Politik Ketua DPD Golkar Jateng Sudah Mendengar Penangkapan Wali Kota Tegal

Ketua DPD Golkar Jateng Sudah Mendengar Penangkapan Wali Kota Tegal

Ketua DPD I Partai Golkar Jateng, Wisnu Suhardono

Sketsanews.com, Yogyakarta – Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Wisnu Suhardono, mengaku sudah mendengar penangkapan Wali Kota Tegal, Siti Mashita Soeparno, oleh KPK. Info itu masuk padanya justru di saat dia memimpin rapat internal menghadapi Pilkada Kota Tegal 2018.

“Belum ada laporan resmi dari struktural partai. Mungkin DPD I masih menunggu laporan resmi yang disusun oleh DPD II Partai Golkar Kota Tegal. Tapi saya sudah mendengar informasi itu. Ada 5 orang yang sudah memberitahu saya tentang (penangkapan) itu. Lalu saya baca di detikcom, ternyata memang ada beritanya,” kata Wisnu kepada detikcom, Selasa (29/8/2017) malam.

Meskipun masih akan menunggu informasi resmi. namun Wisnu mengaku sangat kaget dengan informasi penangkapan wali kota yang pencalonannya diusung Golkar tersebut. Apalagi saat kabar penangakapan itu dia terima, dia sedang memimpin rapat internal partai dengan agenda persiapan menghadapi Pilkada Kota Tegal pada 2018 mendatang.

“Ya pasti kaget. Ini tadi saya sedang memimpin rapat di rumah saya, tiba-tiba ada informasi Wali Kota Tegak ditangkap. Padahal agenda rapat itu justru ya sedang membahas tentang persiapan partai menghadapi Pilkada Kota Tegal,” lanjutnya.

Seperti diberitakan, KPK melakukan operasi tangkap tangan terhadap seorang kepala daerah di Jateng. Disebut-sebut kepala daerah itu adalah Wali Kota Tegal, Siti Masitha Soeparno, yang ditangkap karena menerima suap.

“Betul ada OTT di Jateng, tunggu konpers besok,” kata Ketua KPK Agus Rahardjo ketika dimintai konfirmasi.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: