Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Politik Kultwit Terbaru SBY: Hati-hati Brainwash Politik

Kultwit Terbaru SBY: Hati-hati Brainwash Politik

Sketsanews.com, Jakarta – Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali mencuitkan kultwit pada akun media sosial twitternya, Rabu, 8 Februari 2017. Pada kultwitnya Kali ini, ia menunjukkannya bagi para mahasiswa.

“Untuk para mahasiswa, calon-calon pemimpin masa depan, setiap pemimpin & pemerintahan selalu ada kelebihan & kekurangannya,” tulis SBY, Rabu, 8 Februari 2017, pukul 12.30 WIB.

Suami dari Ani Yudhoyono itu mengatakan, tidak ada presiden dan pemerintahan yang semuanya hebat dan selalu sukses. Namun, kata SBY, juga tidak ada pula yang semuanya jelek dan gagal.

“Begitu yg terjadi di Indonesia, mulai dari Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati, SBY & Pak Jokowi,” ujarnya.

Menurut dia, tugas mahasiswa sebagai calon pemimpin dan generasi berikutnya adalah melanjutkan yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik.

“Hati-hati terhadap “brainwash” politik. Para orang tua & negara, berharap semua mahasiswa sukses & punya masa depan yg gemilang,” tuturnya.

//mobile.twitter.com/SBYudhoyono/status/829205445160079361

 

Seperti diketahui, beberapa hari sebelumnya kediaman pria berusia 67 tahun itu didatangi sekelompok mahasiswa yang berunjuk rasa. Saat kejadian tersebut, SBY juga mencuitkan keresahaannya terhadap aksi tersebut melalui akun twitternya.

Sebagaimana dikutip pikiran rakyat, twitter SBY tengah menjadi sorotan karena belakangan ini ia aktif mencuitkan pemikiran dan kegelisahan yang dirasakannya. Kultwit SBY sebelumnya yang mempertanyakan keadilan pada Presiden Jokowi bahkan menjadi trending topic twitter dengan tagar #sayabertanya.

(Jp)

%d blogger menyukai ini: