Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News Kunjungi Lift Jatuh di Blok M Square, Sandiaga: Saya Ikut Prihatin

Kunjungi Lift Jatuh di Blok M Square, Sandiaga: Saya Ikut Prihatin

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi lokasi lift jatuh di Blok M Square, Jakarta Selatan | Foto Detik

Sketsanews.com,Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi lokasi lift jatuh di Blok M Square, Jakarta Selatan. Sandiaga memantau langsung lokasi lift yang sering ia gunakan untuk menuju masjid di Blok M.

Sandiaga tiba di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017) sekitar pukul 20.10 WIB. Sandiaga mengunjungi lokasi lift jatuh tersebut yang berjarak hanya 200 meter dari posko pemenangannya di Jalan Melawai.

“Saya sering salat Jumat di sini biasanya, tiga minggu lalu saya sempat naik lift ini. Memang kalau salat Jumat sering penuh,” kata Sandiaga.

Sandiaga berada di lokasi sekitar 30 menit untuk melihat langsung lift yang jatuh tersebut. Ia mengaku prihatin dengan kejadian tersebut.

“Saya ikut prihatin, tapi saya pesan jangan menduga-duga, lebih baik tunggu pemeriksaan dari kepolisian,” katanya.

Diagendakan, Sandiaga seharusnya mengadiri acara lain di Tebet, Jakarta Selatan. Ia membatalkan acara tersebut untuk melihat langsung lokasi kecelakaan yang terjadi siang tadi.Dikutip detikcom
(Ags)

%d blogger menyukai ini: