Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Lahir di depan Mapolda Metro Jaya, Maimunah Berharap Cucunya Jadi Polisi

Lahir di depan Mapolda Metro Jaya, Maimunah Berharap Cucunya Jadi Polisi

maemunah-dan-cucunya_20150701_111517

Sketsanews.com – Rabu (1/7/2015) pukul 09.00 WIB, Maimunah (50) berharap cucu perempuannya jadi polisi. Cucu Maimunah dilahirkan ibunya di depan Polda Metro Jaya dalam perjalanan menuju Lampung. Maimunah merupakan ibu Yuli (29), wanita yang melahirkan bayi perempuan di seberang Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

“Keluar pas di depan Polda Metro Jaya. Mau jadi polisi mudah-mudahan,” tutur Maimunah ditemui di Mapolda Metro Jaya, dikutip dari www.tribunnews.com.

Harapan Maimunah agar cucunya menjadi seorang polisi semakin besar. Karena mengetahui di hari kelahiran cucunya itu bertepatan hari ulang tahun ke-69 Bhayangkara.

Yuli (29) melahirkan anak keduanya di dalam bus yang melintas di depan Mapolda Metro Jaya atau di dekat halte Polda Metro Jaya. Si bayi lahir ketika Yuli bersama anaknya, Aswan (9) dan ibunya, Maimunah (50) sedang berada di dalam perjalanan dari Bogor menuju ke kampung halaman di Jabung, Lampung Tengah. Yuli dan anaknya dibawa ke ruang Biddokes Polda Metro Jaya. Mereka berada dalam kondisi sehat.

Sementara, suami Yuli yang bernama Jumali saat kejadian tersebut terjadi sedang bekerja sebagai sopir taksi di salah satu perusahaan. Dia tidak mendampingi istrinya melahirkan.

%d blogger menyukai ini: